Sabtu, 03 Oktober 2015

Pemanfaatan Teknologi Internet Untuk Pertama Kali

      

Pertama kali saya menggunakan internet ketika saya duduk di kelas 5 sd ((Kalo ga salah)). jadi pada awalnya saya tidak tahu apa itu internet. tapi ketika orang tua saya membelikan saya sebuah komputer dan memasangkan internet saya diminta untuk membukanyaaa. dan yang pertama kali saya jelajahi di internet adalah google. disana saya mencari gambar-gambar mobil dan tokoh-tokoh anime kesukaan saya.
       Selain itu, setelah saya mengenal internet saya memakainya untuk berbagai hal lain. contohnya seperti membuat email. setelah saya memiliki email, saya belajar untuk mengirim pesan melalui email. Setelah saya memasuki SMP, saya mulai menggunakan internet untuk membuat akun akun sosial media, seperti friendster dan facebook. teman-teman saya juga memberitahu saya website untuk menonton video yaitu youtube. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar