Senin, 08 Desember 2014

REPORTASE

RIBUAN MAHASISWA DEMO TOLAK KENAIKAN BBM




Jakarta, Sebanyak 2000 orang akan melakukan aksi demonstrasi penolakan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi di Salemba UI, Jakarta, Rabu (26/11/2014). Aksi yang digagas oleh Pusat Perlawanan Rakyat Indonesia (PPRI) ini juga menolak upah murah, penggusuran tanah rakyat, melawan refresifitas, mafia migas dan liberisasi ekonomi negara.

"2000 orang AYO HADIR & MELAWAN. Hentikan Sistem Penindasan rakyat, Hentikan Rezim Penindas!, " ungkap para Pendemo, di Jakarta, Rabu (26/11/2014).

PPRI mengklaim, aksi ini diikuti serentak di 60 Kota/Kabupaten dan terkonsentrasi di Salemba, Jakarta Pusat.

Adapun organisasi yang akan beraksi di antaranya, Aliasnsi Mahasiswa Indonesia (AMI) terdiri dari SEMAR UI,FORMASI IISIP, GUNADARMA, UHAMKA, UIN, UP, UNAS, PARAMADINA, UBK, TRISAKTI, APP, UNISMA Bekasi, UNTIRTA, KP FMK, PEMBEBASAN, LMND, FORMAD, FMN dan SMI, dan KANITA IISIP.

Selain itu juga turut bergabung dalam aksi tersebut, yakni FPBI, SBTPI, SGBN, KSN, SBMI, SPRI, KPOP, FBLP, POLITIK RAKYAT, PRP, KPO-PRP, KPRI, KOMUNITAS RAKYAT TANPA PARTAI, PPI, Soban, KPBI, GKRI, SBMI, CSN, LBH JAKARTA, FRONJAK, KOM. HONGKONG, dan AMPERA KBM-JAKARTA. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar